Catatan Bangga Baim Kepada Putrinya Abbey Ibrahim

Jakarta, Sepatutnya seorang ayah merasa bangga dengan putrinya. Apalagi, sang putri tercinta juga berkarya di dunia yang sama dengan pilihan hidup ayahnya, musik.

Dalam banyak lagu yang dirilis penyanyi cilik Abbey Ibrahim, ada nama ayahnya, Baim Ibrahim.




Sang bunda, Artika Sari Devi pun tak kalah penting mendukung kesukaan Abbey kepada dunia musik. Di single terbaru Abbey, “Senandung Untuk Nusantara (SUN)”, Puteri Indonesia 2004 itu bahkan menjadi salah satu penulis lirik.

Apa yang dilakukan Abbey, melahirkan rasa bangga dalam hati Baim. Apalagi, di single tersebut Abbey berbagi tentang semangat nasionalisme. Tema ini tentu sangat relevan dengan keadaan tanah air yang masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Papa bangga bisa membantu merealisasikan mimpi Abbey menyanyikan lagu untuk Indonesia. Segera pulih Indonesiaku, ini lagu senandung dari hati kami terdalam untukmu. Dirgahayu ke-76 RI,” tulis Baim dalam Instagram @baimguitar, seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (20/8/2021).

Suara Abbey adalah suara Baim. Sebagai musisi, Baim terkadang merasa lelah dengan kondisi sekarang. Namun, rasa pesimisme itu harus ia buang jauh-jauh. Indonesia akan baik-baik saja.

“Kadang rasa lelah lebih sering datang ketika harus bertahan di situasi yang belum ideal ini. Namun kerinduan untuk melihat bangsa ini bertahan dan bangkit lagi menjadi harapan dan doa bersama,” tambah gitaris The Dance Company (TDC) itu. (ary/a3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments