Ulang Tahun ke-11, Abbey Ibrahim Masuk Nominasi AMI Awards 2020

Jakarta, Sejumlah artis/musisi NAGASAWARA dan karya-karya mereka, kembali dinominasikan dalam ajang “Anugarah Musik Indonesia (AMI) Awards” 2020. Satu di antaranya adalah penyanyi cilik Abbey Ibrahim, putri dari Baim TDC.

Abbey yang memiliki nama lengkap Sarah Ebiela Ibrahim (11 tahun), dinominasikan untuk kategori “Artis Solo Lelaki/ Perempuan Anak-Anak Terbaik” lewat lagu “Adikku Tersayang”.

Masuknya nama Abbey Ibrahim dalam ajang “AMI Awards” 2020 ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Rabu (21/10/2020) kemarin. Lewat akun Instagramnya, Baim mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang putri.

“Terimakasih sudah ikut perjalanannya sampai ke-11tahunnya. Happiest birthday Abbey dan makin disayang semua orang, ya,” tulis baim di akun Instagramnya @baimguitar seperti yang dilihat NAGASWARA News, Kamis (22/10/2020).

NAGASWARA sendiri merilis single “Adikku Tersayang” bertepatan dengan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2019 yang lalu. Saat itu, Baim tidak dapat menutupi rasa bangganya terkait kerja keras Abbey.

“Pokoknya kamu lakukan apa yang terbaik buat kamu dan banyak orang. Kami akan dukung pasti,” ungkap Baim saat itu.

Single “Adikku Tersayang” diciptakan oleh Baim dan istrinya Artika Sari Devi. Menurut Artika, lagu tersebut terinspirasi dari kedekatan Abbey dan adiknya, Zoe. Hubungan kakak-adik yang sama juga dirasakan Artika kepada adiknya.

“Waktu adik saya mau pindah ke Amerika, saya melihat hubungan saya dengan adik saya seperti hubungan Abbey dengan adiknya. Kami ngga akan selalu bersama tapi kita saudara saling menyayangi walaupun pernah sebal,” tutur Artika Sari Devi, “Putri Indonesia” tahun 2004.

Uniknya, sebagai pencipta lagu “Adikku Tersayang”, Baim dan Artika Sari Devi juga ikut dinominasikan dalam ajang “AMI Awards” 2020. Pasangan musisi dan artis itu masuk dalam kategori “Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik”. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com