Lucunya Abbey Ibrahim Nyanyiin Lagu Buat Zoe Sang Adik

Jakarta, Dua putri Baim TDC, Abbey Ibrahim (9) dan Zoe Ibrahim (6), tampaknya memiliki ikatan persaudaraan yang sangat kental. Sama-sama memiliki hobi menyanyi, lewat postingan Instagramnya, Abbey menghadiahkan lagu milik Evan Rachel Wood berjudul “All Is Found” kepada Zoe sang adik.

Tak tanggung-tanggung, lagu dari film “Frozen 2” yang dinyanyikan Abbey itu, diiringi langsung oleh petikan gitar sang ayah, Baim. Lewat postingan yang sama di akun Instagramnya, Baim justru menganggap putrinya itu lagi bersemangat latihan menyanyi.

“Lagu kesukaan @zoeibrahim sekarang. Aku nyanyiin buat kamu ya dek,” tulis Abbey di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (17/12/2019).

Jika lewat postingannya Abbey menyebut bahwa ia mempersembahkan lagu tersebut kepada Zoe, maka sang ayah Baim sebaliknya malah menganggap Abbey lagi bersemangat latihan menyanyi.

“Tumben anak perempuanku lagi mau latihan. Enjoy Abbey’s singging guide to your sleep, nite,” tulis Baim di akun Instagramnya.

Abbey dan adiknya Zoe memang terlahir dari orang tua yang memiliki darah seni. Baim, selain diketahui sebagai penyanyi dan gitaris, juga seorang pencipta lagu dan pernah terlibat dalam beberapa judul film. Sementara, ibu dari Abbey dan Zoe adalah Putri Indonesia tahun 2004, Artika Sari Devi. Selain bermain film, Artika juga menciptakan lagu untuk project-project musik Baim.

Sebagai penyanyi cilik, Abbey sudah merilis beberapa single di NAGASWARA, termasuk berduet dengan Baim dan Zoe di lagu “Pelangi Usai Hujan”. Salah satu single Abbey berjudul “Adikku Tersayang”, sekali lagi, juga dipersembahkan Abbey buat Zoe. Kakak beradik itu memang spesial buat ayah bundanya, termasuk siapa saja yang mengenal mereka. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Abbey Ibrahim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com