2RT Bersatu Peduli Palu-Sigi-Donggala

Jakarta, Peduli dengan korban gempa yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu, membuat grup RAP 2RT mencoba menggalang dana kemanusiaan lewat konser kemanusian “Peduli Palu-Sigi-Donggala”. Acara penggalangan dana tersebut akan berlangsung pada Selasa (23/10/2018) nanti di Lapangan Kopma UIN (Universitas Islam Negeri) Ciputat, Tangerang Selatan.

“Kami merasa wajib dan ikut menggalang dana kemanusiaan untuk saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala. Lewat konser ini, dana yang kami galang sepenuhnya untuk saudara kita korban gempa di sana,” ungkap Adit 2RT.

Untuk konser nanti, 2RT feat Ugho dan Grey saat ini tengah mempersiapkan semuanya. Mulai dari konsep di atas panggung hingga single yang akan mereka bawakan nanti.

“2RT akan membawakan lagu Samson Betawi (Ost Sinetron SAMSON DAHLIA SCTV), Ya Allah Ampuni Dosa Hamba Mu Ini, Jolaren dan yang pasti single terbaru 2RT ft Ugho Dan Grey CANTIK DAN SHOLEHAH. Semoga konsernya nanti berjalan lancar, serta dana yang dikumpulkan bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah. Amin,” pungkas Adit. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com