2 RT Dangdut Hip Hop Ala Jomblo

diberitain.com – Jakarta, Jika di Jawa Tengah ada NDX AKA sebagai trend musik Hip Hop Jawa, di Jakarta hadir 2RT di genre yang sama. Lewat single Jolaren alias Jomblo Keren Rahmad Aditya atau Aditya 2RT dan Rahmatullah Sidik (Pablo) atau Pablo Oge 2RT mengemas single dangdut hip hop dalam versi baru.

“Single ini bercerita tentang seorang lelaki yang ganteng, baik dan lucu lama menjomblo karena setiap suka dengan cewek selalu ditolak. Padahal lelaki tersebut boleh dibilang keren, bahkan sampai merasa kebingungan sendiri kenapa gak laku-laku,” ungkap Aditya 2RT.

2RT mengusung gener HipHop Dangdut dan membawa misi memperkenalkan kepada masyarakat pencinta musik Indonesia bahwa musik HipHop yang terkesan glamour menjadi musik yang sebaliknya, musiknya asyik untuk bergoyang dan enak untuk dinikmati oleh semua kalangan baik muda maupun tua, menengah maupun kelas atas.

Dari sisi lirik lagu “Jolaren” memberikan pesan untuk para jomblo jangan patah semangat, jomblo bukan musibah namun anugerah mari tetap berfikir positif dan lebih semangat untuk tetap mencari pasangan yang tepat.

“Harapannya dapat di terima dan dinikmati oleh semua masyarakat luas di semua kalangan baik tua maupun muda yang penting semua menjadi berkah, baik untuk masyarakat, label dan 2RT….Amin,” pungkas Aditya personil 2 RT. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com