2 RT Cerita Video Klip Single Joleran

diberitain.com – Jakarta, Dua rapper Aditya dan Pablo yang tergabung dalam 2 RT yang baru saja menelurkan single berjudul Joleran, langsung memproduksi video klip untuk single terbarunya tersebut di Kampung Warna warni jalan Pancawarna 30 RT 15 RW 002 Kel Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur.

Mengusung genre HipHop Dangdut, 2 RT membawa misi untuk memperkenalkan kepada setiap kalangan masyarakat pencinta musik Indonesia bahwa musik HipHop terkesan glamour, kasar, urakan, suka mencela, jalanan menjadi musik yang sebaliknya bahwa musiknya asik untuk bergoyang dan enak untuk dinikmati oleh semua kalangan baik tua maupun muda baik masyarakat kelas bawah, menengah maupun kelas atas sekalipun.

“Dalam video klip Joleran ceritanya seorang pria jomblo sangat keren dan angkuh mendekati anak pak RT. Berbagai cara dicoba untuk mendekati si anak pak RT. Dari mengirim surat, bunga. Sayangnya setiap ke sana mereka selalu diusir sama pak RT,” ungkap Adit saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (18-04-2017).

Dari segi lirik memang lagu “Jolaren” ini memberikan pesan kepada para jomblo-jomblo agar selalu semangat karena jomblo bukanlah musibah tapi anugerah untuk tetap berpikir positif dan semangat untuk tetap mencari dan mendapatkan pasangan yang tepat.

“Harapannya dapat di terima dan dinikmati oleh semua masyarakat luas di semua kalangan baik tua maupun muda yang penting semua menjadi berkah, baik untuk masyarakat, label dan 2RT….Amin,” pungkas Aditya personil 2 RT. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments