2RT feat Ugho & Grey Religi dengan Gembira

Jakarta, Single religi ketiga dari 2RT feat Ugho & Grey berjudul “Hijrah Itu Indah” menguatkan suasana di bulan Ramadhan dengan berbeda. Seperti single religi sebelumnya project gabungan 2RT feat Ugho & Grey mengambil sisi ceria dari makna lagu religi. Melalui musik RnB dan bumbu nuansa latin “Hijrah Itu Indah” menjadi ringan dicerna pendengarnya.

“Musik religi tidak selamanya disampaikan dengan haru dan sedih. Jadi kita mengajak pendengar “Hijrah Itu Indah” tidak dengan air mata tapi dengan suka cita ayo kita hijrah dengan indah”, ucap Adit personil 2RT saat dihubungi NAGASWARA News. Kamis (9/5/2019).

Kembali berkoloborasi dengan Ustad Ghofur dalam “Hijrah Itu Indah” 2RT menuturkan pesan-pesan penuh kebaikan dalam lagunya. Salah satunya menjadi cara dakwah untuk 2RT mengajak kebaikan melalui kegembiraan sebuah lagu.

“Dakwah bisa dimana saja tidak hanya dimesjid atau dimajelis taklim. Di media apapun dan cara apapun. Karena di sini jalurnya lewat musik mari kita berdakwah lewat musik melalui cara yang suka cita bukan meneteskan airmata,” pungkas Adit . NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com