2RT Mantapkan Karya di Religi

Jakarta, Grup 2RT yang digawangi Aditya dan Pablo memantapkan langkahnya di genre hiphop dangdut. Berbeda dengan grup hiphop yang ada, karya-karya 2RT lebih didominasi lagu dengan lirik religius. Bersama Ugho dan Grey, 2RT telah mengeluarkan “Ya Allah (Ampuni Dosa HambaMu Ini)”, “Cantik dan Sholehah” serta “Hijrah Itu Indah”. Setelah bulan Ramadhan kini 2RT menyiapkan karya baru sejenis.

“Insya Alloh planing 2RT setelah lebaran ini akan mengeluarkan single religi ke 5 dan masih dalam jalur oldschool hiphop namun sekarang sedikit agak slow yang isi liriknya mengingatkan kita untuk sabar dan menahan emosi,” jelas Adit 2RT saat dihubungi NAGASWARA News. Jumat (14/6/2019).

Tidak seperti biasanya dimana musisi lebih memfokuskan karya religi di keluarkan dalam bulan Ramadhan. 2RT berkomitmen lebih terhadap karya religi dalam kiprah bermusiknya.

“Alasannya 2RT mengambil single religi diluar bulan puasa, karena 2RT siap meneruskan perjuangan dakwah abang-abang kami di WALI karena dakwah jangan sampai putus, dan insya Alloh lagu yang baik insya Alloh menjadi amal jariyah….Amin,” pungkas Adit 2RT. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com