Single Terbaru 2RT Feat. UGHO & GREY Berjudul Cantik Dan Sholehah

Jakarta, Setelah sukses menelurkan single religi yang berjudul “Ya Allah Ampunilah Dosa Hambamu” pada bulan Ramadhan lalu, kini 2RT hadir dengan single religi terbarunya. Sebuah single yang berkolaborasi secara featuring dengan Ugho & Grey berjudul “Cantik Dan Sholehah” yang diciptakan oleh Aditya 2RT, Ugho & Grey.

Single “Cantik Dan Sholehah” secara musik diaransemen oleh Aditya 2RT bergenre Hip Hop berirama Oldschool. Lagunya sendiri bercerita tentang kecantikan yang harus diiringi dengan kesolehan. Karena di jaman sekarang kecantikan itu banyak disalahgunakan dan banyak dipamer-pamerkan entah di sosial media dengan mengumbar aurat dengan tidak berfikir bahwa yang menontonnya ada anak-anak yang masih labil yang masih mencari jati diri yang bisa saja terjerumus karena tidak tahu bila itu tidak baik.

Dan lagu ini juga meceritakan tentang realita sosial media yang disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, hingga menjadi trensetter yang merusak entah mulai dari bahasa, style dan juga pergaulan sehari hari.

Intinya lagu “Cantik Dan Sholehah” memiliki pesan untuk kita semua tutuplah semua auratmu untuk kelak hanya kepada pasangan resmimu saja. Aurat bisa menjadi surgamu dan aurat bisa menjadi nerakamu, maka jagalah auratmu dengan baik, karena sebaik–baiknya perhiasan di dunia itu adalah wanita yang solehah.


Semoga dengan izin dan Ridho Allah SWT dan dengan hadirnya single dari 2RT feat Ugho & Grey ini, Insya Allah bisa menjadi sebuah asbab hidayah dan menjadi sebuah kebaikan bagi yang mendengarkannya juga yang memutarkan lagunya.

Dan untuk semua keluarga NAGASWARA berkah, sukses dan jaya selalu. Aamiin Ya Allah Ya Robbal Aalamiin. (PR)

Single : Cantik Dan Sholehah (feat.Ugho & Grey)
Artis : 2RT
Ciptaan : Aditya 2RT, Ugho & Grey
Aransemen : Aditya 2RT
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : September 2018


PAKET RILIS RESMI 2RT FEAT UGHO & GREY – CANTIK DAN SHOLEHAH HANYA UNTUK MD RADIO

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com