Pesan 2RT feat UGHO & Grey Agar Cantik dan Sholehah

Jakarta, Menyisipkan pesan moral dalam sebuah karya musik menjadi jalan lain untuk memberikan kebaikan kepada pendengarnya. Khususnya untuk wanita muslim jaman kini yang masih terbentur arus jaman. Karenanya sebuah single yang berjudul “Cantik Dan Sholehah” diperkenalkan oleh group musik 2RT. Namun, mereka tidak sendiri. Dalam lagu tersebut, 2RT mengajak UGHO, seorang pendakwah untuk memperkuat pesan “Cantik dan Sholehah”.

“Di single ‘Cantik dan Sholehah’, kita featuring sama seorang ustad serta 3 musisi, yaitu ustad UGHO dan musisinya Grey serta 2RT. Karena dalam lagu ada pesan baik disampaikan langsung sama Ustad UGHO untuk kuatin pesan lagunya,” jelas Pablo, voklis 2RT, saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (9/11/2018).

Single ketiga 2RT “Cantik dan Sholehah” juga mengungkap fenomena masa kini. Ketika media sosial (medsos) menjadi konsumsi masyarakat setiap detiknya. Medsos juga menjadi candu bagi penggunanya yang ingin terus eksis. Di sini 2RT memberikan karya “Cantik dan Sholehah” sebagai rambu di tengah derasnya kehadiran medsos tadi.

“Pesan pesan buat wanita muslim, jangan umbar aurat di mana saja, apalagi di sosmed, tutup semua auratmu….. Jangan jadikan mata lelaki tertuju ke tubuhmu, jangan jadikan auratmu dosa untuk dirimu dan lelaki yang melihatnya.. Intinya jauhkan dirimu dari api neraka khususnya kaum hawa. Semoga menjadi wanita cantik dan Sholehah di dunia dan akhirat,” pungkas Pablo. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com