Viewers Single Bocah Ngapa Yak, Terus Naik

diberitain.com – Jakarta, Salah satu lagu yang menjadi top download di aplikasi I-Tunes dan sejenisnya akhir-akhir ini adalah Bocah Ngapa Yak, WALI. Lagu ini memang layak dinikmati masyarakat karena lantunannya mengena di hati. Ditambah momen Ramadan dan lebaran yang baru saja berlangsung, membuat lagu Bocah Ngapa Yak semakin diminati.

Pantas saja jika viewers lagu Bocah Ngapa Yak yang sudah diupload di Youtube juga beranjak naik. Pada saat berita ini ditulis, viewers lagu Bocah Ngapa Yak menunjukkan angka 29.609.106, dan 173 Ribu Likes.




Bocah Ngapa Yak termasuk dalam album bertemakan nasihat religius yang bisa disaksikan di akun YouTube Nagaswara official. Bila kita mengunduh lagu Wali – Bocah Ngapa Yak MP3 usahakan hanya di situs resmi seperti I-Tunes dan sebagainya.

Saran seorang pengamat musik, jika memang suka dengan lagu Wali – Bocah Ngapa Yak, sebaiknya membeli kaset asli yang resmi atau CD official dari album Bocah Ngapa Yak – Single. “Kita juga bisa mendownload secara legal di Official iTunes Wali, untuk mendukung Wali – Bocah Ngapa Yak di semua charts dan tangga lagu Indonesia,” terang seorang pengamat musik dari kalangan wartawan yang tidak mau disebutkan namanya.

Lagu Bocah Ngapa Yak memang terasa enak didengarkan. Apalagi isi dari lagu ini menyuarakan makna nasihat mendalam bagi kita semua. Khususnya kaum muslimin dan muslimah di bulan puasa kemarin.

Bukan hanya lezat di telinga, lagu ini juga berisikan sentilan, untuk kita yang sudah berusia dewasa. Di usia dewasa, memang kita seringkali tak menyadari, kadang memang kita masih bandel. Ibadah pun berantakan. Amal dan zakat juga belumlah tentu bener di jalankan sesuai dengan aturan agama. Itulah kira-kira gambaran diri kita, yang ditegur dalam alunan lirik syair lagu tersebut. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini




Share Yah

Comments

comments