Apoy Bocorkan Karya Terbaru Keluar dari Mainstream Wali

Jakarta, Mencoba keluar dari ciri khas merupakan langkah berani yang dilakukan band sebesar Wali. Setelah menghadirkan karya religi “Kuy Hijrah” yang cukup mengejutkan dengan warna musik marching band, Apoy menjanjikan adanya inovasi dan langkah baru untuk karya terbaru Wali.

“Ada surprise, rencana lagu baru kali ini keluar dari mainstreame Wali yang kalian kenal,” ungkap Apoy saat ditemui NAGASWARA News di kawasan Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Seperti lagu-lagu sebelumnya, berbagai kejutan memang dihadirkan Wali band untuk pecinta musik Indonesia. Lagu “Kuy Hijrah” misalnya dikejutkan dengan istilah gaul “kuy” yang diperkenalkan Wali. Dalam lagu “Kuy Hijrah”, penampilan Wali juga lebih segar dengan busana suasana pantai. Kejutan-kejutan demikian menjadikan karya baru Wali berikutnya menjadi pantas dinantikan,

“Yang jelas temanya belum bisa kami beritahu, tapi ini lebih fresh dari yang sebelumnya,” pungkas Apoy, gitaris sekakligus pencipta lagu-lagu Wali. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com