Wali Ondeskray Ngaji (Cilukba) Ajak Anak Konsumsi Hiburan Baik

Jakarta, Miris dan perihatin akan kehidupan anak sekarang yang harus tercemar akan hiburan yang kurang baik.Wali Band peraih Multi Platinum dalam penjualan album “Wali 20.20” di KFC mengenalkan karya terbaru mereka “Ondeskray Ngaji (Cilukba)”. Persembahan Wali band untuk memenuhi kebutuhan konsumsi hiburan bermuatan baik dan pantas untuk usia anak-anak. Karya yang kian langka hadir di pasar musik Tanah Air.

“Yang masih sayang sama anak dan merasa mempunyai darah daging sendiri mulai dari sekarang mari kita didik mereka dengan baik-baik. Dengan hiburan yang baik-baik,” ucap Apoy di Warung Sunda Kebun Jeruk Jakarta Barat. Senin (30/11/2020)

Peluncuran “Ondeskray Ngaji (Cilukba)” begitu mengejutkan dengan uniknya penampilan personel Wali band .Apoy dengan kustom burung,Ovie menjadi Cumi-cumi,Faank berseragam kucing dan Tomi menjadi Panda menunjukkan “Ondeskray Ngaji (Cilukba)” akrab untuk dunia anak.

“Segala macam upaya dan effort untuk pesan lagu ini sampai ke anak–anak.Mulai dari visual hingga musiknya kita inginkan akrab dengan dunia anak,” ucap Ovie. NSM/ Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com