Memberi Inspirasi, ‘Amanah Wali 4’ Raih KPI Awards 2020

Jakarta, Wali band kembali mencatatkan prestasi membanggakan lewat dunia akting. Sinetron “Amanah Wali 4” yang diperankan oleh para personil band itu meraih penghargaan KPI Awards 2020 untuk Kategori Televisi Program Drama Seri.

Penghargaan tahunan itu diberikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagai bentuk apresiasi tertingi atas komitmen lembaga penyiaran dan program-program televisi yang baik dan berkualitas. Apalagi saat ini, masyarakat tengah berada dalam neraka pandemi Covid-19.

Para pemenang anugerah KPI Awards 2020, termasuk sinetron “Amanah Wali 4”, diselenggarakan secara daring dari Auditorium Gedung Perpustakaan Nasional, di bilangan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2020) kemarin.

“Hamdan Lillah… Nuhun all team,” ucap syukur Apoy, gitaris Wali yang ditulis di akun Instagramnya, Kamis (10/12/2020).

Rasa syukur yang sama juga disampaikan oleh vokalis Wali, Faank. Ia menyebut, penghargaan yang diterima sinetron itu tidak lepas dari peran serta tim produksi, parawali dan tentu saja penonton setia “Amanah Wali 4”.

“Alhamdulillah, terimakasih ya Allah. Terimakasih all team produksi ‘Amanah Wali 4″, parawali dan pemirsa setia ‘Amanah Wali 4’,” tulis Faank di akun Instagramnya, Kamis (10/12/2020).

Penghargaan ini menambah panjang catatan keberhasilan yang ditorehkan sinetron unggulan RCTI itu.

Sebelumnya, sinetron itu juga meraih penghargaan untuk kategori Program Ramadhan Terpopuler” dalam ajang “Indonesian Television Awards” (ITA) 2020 pada bulan September yang lalu.

“Amanah Wali 4” adalah sinetron yang dimainkan oleh para personil Wali band ; Apoy, Faank, Ovie dan Tomi. Sinetron yang masuk musim keempat itu semula tayang pada bulan Ramadan 2020 yang lalu. Namun karena besarnya minat penonton, sinetron tersebut dilanjutkan menjadi sinetron reguler. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com