Let’s Talk Music Bareng Wali Band

Jakarta, Band Wali akan tampil dalam acara penutupan “Let’s Talk Music” bulan Mei yang digelar Langit Musik, Kamis, 23 Mei 2019, pukul 16.00 WIB. Acara tersebut bisa disaksikan secara live streaming lewat aplikasi Langit Musik, Youtube channel dan MAXstream.

Selain live steraming, aksi band yang baru saja merilis single religi “Kuy Hijrah” itu dapat disaksikan dengan datang langsung ke lantai 6 di Telkom Landmark Tower, Jakarta. Bagi pengemar Wali yang berada di Jakarta, agenda off line ini dapat menjadi momen ngabuburit bareng band tersebut.

Sejak merilis album perdana mereka di tahun 2008, Wali Band hampir tak pernah absen menyambut kedatangan bulan Ramadan dengan lagu-lagu religi mereka. Sebut saja “Tobat Maksiat”, “Cari Berkah”, hingga “Bocah Ngapa Yak”. Ramadan tahun ini, Wali kembali menyajikan karya terbaru mereka yang berjudul “Kuy Hijrah“.

Banyak cerita yang akan dibagi Wali lewat duo host. Selain itu Wali juga bakal ngegames seru bareng penonton yang beruntung. Dan tentu saja, band dengan formasi Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu siap menyanyikan lagu-lagu terhits mereka untuk penggemarnya. NSM/TIM NMC

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com