Band Wali Turut Rayakan Idul Adha dengan 5 Sapi dan 15 Kambing

Jakarta, Selain Zaskia Gotik, sejumlah selebriti lain juga menyambut hari raya Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada Minggu (11/8/2019) kemarin. Seperti personel WALI Band juga turut menyisihkan rezeki untuk berbagi melalui berkurban.

Menurut Tomi, drumer WALI, berkurban sudah seperti kewajiban rutin yang dilaksanan group band satu ini.

“Kegiatan ini sudah dilakukan sejak tahun 2013 dan setiap tahun rutin dilakukan grup band ini,” kata Tomi yang bernama lengkap Ihsan Bustomi, di Basecamp band Wali di Jalan Raya Masjid Al Latief Nomor 99, RT 06/03, Kelurahan Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (10/8/2019).

Di sekitar lokasi tersebut ada sekitar 5 ekor sapi dan 15 ekor kambing yang disembelih. Salah satu sapi merupakan patungan personel dan kru grup band Wali.

Tomi menuturkan, selain bersama rekan dan kru, ia juga mengajak istri, serta kedua buah hatinya. Dari 15 ekor kambing tersebut, terdapat dua ekor kambing yang dikurbankan atas nama kedua buah hatinya.

Tomi berharap kurban kali ini dapat bermanfaat bagi warga Tangsel, khususnya wilayah Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu. Setelah dipotong dan dibagi dalam besek langsung dibagikan ke masyarakat sekitar. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com