Video Klip Firman Siagian Libatkan Pemain Anak Langit

Jakarta, Single terbaru Firman Siagian “Seperti Dia” ciptaan Hendy Irvan bukan lagu pop biasa. Lewat sentuhan DJ Sumantri di dalam kemasan aransemennya, membuat single ini terasa megah di telinga.

Pantas saja, Firman memberikan konsep kekinian di dalam video klip garapan Eman Pradipta, dar Ulet Bulu Production itu. Firman hadir dengan konsep video yang sangat fresh sehingga membuatnya nampak macho.

“Saya berharap bisa memberikan karya dan kontribusi baru di industri musik Indonesia,” ujar Firman Siagian, saat ditemui NAGASWARA News, di Tobanco Coffe & Barr, Times Square Blok A2 No 3, Cibubur, Minggu (31/3/2019).

Bahkan yang menarik, pembuatan video klip single “Seperti Dia” didukung oleh model, artis dan aktris papan atas. Mereka adalah Verrell Bramasta dan Zoe Jackson.

Zoe Abbas Jackson dikenal sebagai pemeran Adel di sinetron “Anak Langit” SCTV. Artis berwajah blasteran ini memerankan tokoh Adel yang menjadi pasangan Satria (Verrell Bramasta).

“Konsep video klip kali ini story line, tapi kali ini saya ngga in frame sama para talentnya, Verrell dan Zoe, saya pribadi request, saya tidak perlu inframe dengan mereka,” ungkapnya.

Pelantun single “Kehilangan” dan “Separuh Hati” ini merasa tidak perlu satu frame dengan mereka. “Saya khawatir mengganggu, mereka kan bagus-bagus banget, saya di musiknya, dan mereka di story line-nya,” terang Firman.

Kenapa memilih Verrel dan Zoe Jackson, menurut Firman karena mereka mewakili kaum millenial, dan kehadiran mereka berdua mudah-mudahan bisa membuat lagu “Seperti Dia” diterima di hari kaum millenial jaman now.

“Mereka berdua sekarang lagi boom banget, semoga bisa mewakili karakter di lagu ini, dan bisa diterima di masyarakat,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Firman Siagian, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com