Firman Siagian Segera Hadir Dalam Film Ratu Kala Jengking

diberitain.com – Jakarta, Nama Firman Siagian sudah terpampang dalam sebuah poster sebuah film berjudul “Ratu Kala Jengking” produksi A. Aida Production SDN BHD, Malaysia. Dalam film horor tersebut Firman memerankan suami ke 4 dari tokoh Ratu Kala Jengking tersebut.

“Doakan syuting film aku di Malaysia berjalan lancar, selain syuting aku juga ada beberapa jadwal show di sana,” ungkap Firman saat dihubungi NAGASWARA News.




Film ‘Ratu Kala Jengking‘ merupakan film horor yang mengisahkan tentang kesialan rumah tangga seorang wanita yang selalu berakhir tragis. Di film tersebut, Firman akan berperan sebagai duda yang nantinya juga akan mati di tangan sang perempuan. Firman pun mengaku tertarik untuk menerima karena perannya di film itu tidak terlalu besar dan latar cerita yang kuno dan klasik.

“Nasib ku di cerita film ini kurang beruntung ya, tapi gak apa-apa, ini menjadi pengalaman aku untuk berakting. Aku sendiri sih inginnya memerankan tokoh antogonis. Pokoknya doakan sukses ya,” pungkas Firman Siagian. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Firman Siagian, baca disini




Share Yah

Comments

comments