Firman Siagian Adu Nyanyi dengan YouTuber Angga Candra

Jakarta, Solois ternama Firman Siagian kali ini berkoloborasi dengan youtubers Angga Candra. Mereka akan membawakan 2 lagu, yakni: “Bukan Kamu Tapi Kamu” dan “Kehilangan”.

Dua lagu tersebut akan diupload pada Jumat (19/6/2020), jam 12 siang di masing-masing akun YouTube milik Angga Chandra dan Firman Siagian. Ini merupakan kerjasama konten digital perdana keduanya.

“Siang ini jam 12 akan diupload 2 konten kolaborasi saya bersama Youtubers Angga Candra. Untuk lagu ‘Kehilangan’ di akun You Tube Angga Candra dan lagu ‘Bukan Kamu Tapi Kamu’ di akun You Tube saya, Firman Siagian TV,” terang Firman Siagian kepada NAGASWARA News, Jumat (19/6/2020).

Konten kolaborasi adalah salah satu konsep kreatif di dunia YouTube. Hanya saja, kali ini, dengan dua sosok populer, satu di bidang industri musik Indonesia dan satunya lagi dari kalangan YouTubers. Selain dikenal sebagai YouTuber, Angga Chandra juga memiliki kemampuan bernyanyi yang baik.

“Semoga hasil kolaborasi atau collab konten ini disukai dan digandrungi masyarakat pengunjung YouTube sebagai media alternatif. Kolaborasi ini bukan hanya menyatukan saya dan Angga Candra, tapi juga menyatukan para followers kami berdua,” harap jebolan “Indonesian Idol” itu. NSM/(BBM).

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com