Firman Siagian, 21 Tahun NAGASWARA Semoga Semburkan Karya Terbaik

Jakarta, Usia 21 tahun itu sudah tak muda lagi. NAGASWARA yang berkecimpung di usaha industri musik tanah air, Rabu (9//9/2020) hari ini berulang tahun, dimana label musik ini juga wadahnya Firman Siagian bernaung.

Firman Siagian dan NAGASWARA adalah bagian yang tak terpisahkan. Karena karya lagu Firman pernah booming ke seantero negara lewat label NAGASWARA.

“Dirgahayu NAGASWARA ke-21 tahun, semoga selalu menyemburkan karya- karya terbaik musisi tanah air, yang kreatif dan inovatif,” ucap Firman Siagian saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (9/9/2020).

Sebagai artis, Firman menyebut hubungannya dengan NAGASWARA sudah menemukan titik kemistri. Hubungan antara artis dengan label musik menurut jebolan “Indonesian Idol” itu harus terus harmonis, agar kerja sama berjakan sukses dan lancar. Semua artis terkenal dan besar karena peran perusahaan rekaman.

“Aku dan NAGASWARA kemistrinya sudah nemu. Aku sudah tahu kemauan NAGASWARA, dan NAGASWARA sudah tahu kemauan aku. Saling harga menghargai satu sama lain,” terang pelantun single “Seperti Dia”. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com