Firman Siagian Berselancar di Aplikasi Smule lewat Lagu-lagu Hitsnya

Jakarta, Penyanyi terkenal bergenre pop dan rock, Firman Siagian, baru baru ini turut serta menyanyikan lagu-lagu hitsnya di aplikasi karaoke berbasis media sosial, yakni Smule.

Nama besar Firman sudah teruji di industri musik tanah air dan negara kawasan Asia seperti Malaysia, Singapore, Brunei, Philipina, Taiwan, Korea dan Jepang lewat karya lagunya.




Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (19/5/21).

“Alhamdullah, lewat kerjasama antara label NAGASWARA dengan Smule, aku menyanyikan lagu ‘Kehilangan’, ‘Seperti Dia’ dan ‘Kamu Jahat’. Semoga masyarakat melalui aplikasi Smule bisa menikmati karaoke bersamaku,” tukas alumni “Indonesian Idol” yang pernah memperkuat band rock The Fly dan band pop ST12 itu.

Saat ini, kemajuan industri musik sering sejalan dengan pesatnya kemajuan aplikasi, salah satunya Smule. Karena Smule adalah satu satunya aplikasi karaoke yang bersentuhan dengan bisnis musik.

Ini menjadi “sesuatu” bagi Firman Siagian dalam perjalanan karir musiknya. Kemajuan tak bisa dihindari, melainkan disesuaikan dan diikuti cara kerjanya.

“Saat ini musik selalu berkolaborasi dengan aplikasi, dan ini nggak bisa dihindari dalam terobosan yang inovasi untuk kebutuhan masyarakat, dalam hal ini musik bagian sari kebutuhan sekunder,” jelas Firman Siagian. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments