Firman Siagian Ngulik Lagu dari Jambi Dalam Sehari

Jakarta, Penyanyi terkenal sekaligus konten kreator Firman Siagian terus konsisten berkarya dalam menciptakan tontonan menarik di channel You Tube Firman Siagian TV. Terakhir ia bersama sahabat bandnya Jimi Jangkrix dengan formasi Ardi (gitar), Yanna (bas), Widho (cajon), dan Erik (saxophone), mengemas lagu kiriman Echad Yanuar dari Jambi.

Untuk sebuah tontonan yang di persembakan dari artis musik, ini adalah sebuah konten menarik, dimana lagu kiriman dari masyarakat diaransemen dalam waktu sehari, kemudian langsung dibawakan. Mengenai penggarapan konten menarik ini disampaikan oleh Firman Siagian kepada NAGASWARA News (2/11/2020).

“Aku dan band Jimi Jangkrix ngulik lagu kiriman dari si Echad asal Jambil yang berjudul Lebih Berarti dalam waktu sehari, Alhamdulillah karena enjoy, semuanya lancar dan happy,” tukas alumni Indonesian Idol ini.

Menampilkan konten yang beda tentunya suatu daya tarik dan ciri khas dari seorang konten kreator dalam menyuguhkan tontonan kepada masyarakat. Karena saat ini masyarakat penikmat media alternatif YouTube sudah sangat kriitis dalam memilih. Masyarakat saat ini butuh sesuatu yang baru, disamping itu juga menjalin komunitas para pencipta lagu.

“Aku ingin membuktikan bahwa tontonan di channel You Tube aku ini punya loncatan maju dikalangan musisi tanah air dalam menjawab banyak pertanyaan dari pencipta lagu yang belum terkenal. Lewat konten ini, aku mengakomodir kreator lagu,” pungkas Firman Siagian. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com