Velline Chu Ngefans Berat dengan Sosok Nike Ardilla

Jakarta, Sebagai penyanyi dangdut, Velline Chu ternyata justru mengidolakan Sosok mendiang Nike Ardilla. Nike Ardilla adalah penyanyi pop rock yang sangat popular di era 80-an dan awal tahun 90-an.

Menurut Velline, ia mulai nge-fans dengan Nike Ardilla sejak dirinya mengawali menjadi penyanyi di tanah kelahirannya Losari, Cirebon, Jawa Barat.




“Pastinya waktu kecil aku nge-fans banget sosok Nike Ardilla. Sampai-sampai di tanda tangan aku ada tulisan AF, yaitu kepanjangan dari Ardilla Fans. Itu menandakan aku pecinta Nike Ardilla,” ungkap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (9/6/2021).

Untuk mengenang masa kecilnya, Velline pulang kampung dan manggung bersama De Brug band di Losari. Lewat band ini pula Velline meniti karir menjadi pernyanyi sampai sekarang. Pada kesempatan itu, Velline “jamming” sama teman-teman dan guru vokalnya.

“Kangen dengan masa-masa nge-band, aku latihan bersama Pak Memet guru vokal aku dan juga guru vokalnya Charly Setia band. Bersama mereka aku nge-band membawakan lagu-lagu Nike Ardilla,” jelas Velline yang saat ini tengah mempersiapkan single baru bersama Duet VW.

Karena sangat nge-fans dengan Nike Ardilla, Velline mengoleksi banyak kaset artis idolanya itu. Bahkan, poster-poster Nike Ardilla terpajang di kamarnya.

Apapun yang berbau Nike Ardilla, selalu ia beli dan koleksi. Bahkan tak jarang Velline suka mengambil kaset Nike Ardilla koleksi kakaknya untuk ia dengarkan di kamar.

“Saking nge-fans berat sama Nike Ardilla dan yang paling ekstrem adalah ingin meninggal seperti dia dalam keadaan terkenal. Tapi Nauzubillah Min Dzalik itu kan dulu. Sekarang mah pengennya karir aku di musik seperti dia aja udah. Semoga amal ibada almarhumah Nike Adilla diterima Allah SWT, Aamiin,” pungkas Velline yang mengaku selalu mendoakan mendiang Nike Ardilla. NSM/Tim NCM

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments