Velline Chu Tetap Aktif Ajak “Ngopi Say”

Jakarta, Meski saat ini lebih dikenal dan sibuk sebagai personil Duet VW bersama Wulan Kayla, Velline Chu tetap mempromosikan single solonya. Salah satu single solonya adalah “Ngopi Say”. Lagu tersebut dirilis dua tahun yang lalu.

Velline menceritakan, ia selalu ditanya media kapan merilis single solo terbaru. Namun, lanjutnya, untuk sekarang waktunya belum tepat. Alhasil ketika diwawancara media, Velline tetap mempromosikan lagu “Ngopi Say” miliknya.




“Alhamdulillah sih kalau aku selalu aja ada jalan dan cara untuk selalu promosiin lagu dan karya aku yang lain. Karena aku ini kan orangnya aktif. Selain itu, teman-teman media juga selalu pantau kegiatan aku,” ucap Velline Chu kepada NAGASWARA News, Rabu (19/8/2021).

Upaya aktif Velline dalam mencintai karya-karyanya, ia suarakan lewat syuting acara “GODAIN (Goyang Dangdut Indonesia)” MNC Musik TV belum lama ini. Dalam acara itu, Velline mempromosikan “Ngopi Say”.

Menurutnya, lagu tersebut sangat cocok dengan kondisi masyarakat kekinian. Apalagi, dalam waktu bersamaan, Indonesia juga tengah jatuh dalam pandemi Covid-19. “Ngopi Say” mengajak orang untuk rileks sebentar dari semua persoalan hidup.

“Karena sekarang ini Indonesia butuh ngopi, biar bisa membangun kebersamaan. Sudah lama jaga jarak, mari ‘Ngopi Say’, tapi tetap dengan prokes ya” ujar penyany yang juga bergelar “Ratu Begal” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments