Velline Chu Jatuh Cinta Pada Lokasi Wisata Arak-Arak Bondowoso

Jakarta,Pemandangan Alam Arak-Arak merupakan destinasi wisata di Bondowoso yang berbatasan dengan Kabupaten Situbondo, menyuguhkan Velline Chu hamparan pemandangan indah hingga ke Laut Jawa.

Keindahan tempat wisata itu dengan ketinggian ± 345m Dpl itu membuat Velline Chu tergugah untuk mempromosikannya. Ia makin semangat saat tahu pengelola tempat wisata itu sering memutar lagu-lagunya.




“Aku senang dengan pemandangan di sini, selain itu pihak pengelola juga sering memutar lagu-lagu aku mulai dari ‘Ngopi Say’ sampai lagu Duet VW ‘Aku Bukan Samsak’. Pokoknya seru apalagi menikmati kopi di sini mantap,” ungkap Velline Chu berbagi cerita dengan NAGASWARA News, Senin (15/03/2021).

Wisata Pemandangan Wringin Arak-arak Bondowoso memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat disayangkan jika berada di kota Bondowoso tidak mengunjungi wisata Pemandangan Wringin Arak-arak Bondowoso yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Menurut Velline, saat ini lokasi wisata Arak Arak tersebut telah dipoles Dinas Pariwisata dengan dibangunnya beberapa tempat seperti lokasi selfie atau swafoto yang keren untuk pengunjung. Ia pun memanfaatkan lokasi selfie untuk berpose.

“Setelah Arak Arak Bondowoso, Velline rencana akan mengunjungi wisata Kawah Ijen. Sementara, eksplorasi wisata Arak Arak Bondowoso dulu agar banyak yang datang menguncungi termasuk wisata kuliner pecelnya yang enak,” pungkas Velline berpromosi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com