Velline Ratu Begal, Nggak Mau Tersangkut Narkoba

Jakarta, Maraknya selebriti yang tertangkap karena mengkonsumsi narkoba, membuat prihatin Velline Ratu Begal. Pelantun “Goyang Pantura” itu bahkan kian menguatkan kewaspadaannya terhadap barang haram tersebut. Apalagi, profesinya sebagai seorang discjockey (DJ) yang bekerja malam, rentan dengan peredaran narkoba.

“Ngeri dan takut juga ya kalau sampai tersangkut masalah narkoba. Hukumannya nggak main-main. Kalau pengalaman sering melihat juga karena profesi aku nyanyi dan DJ erat kaitannya sama dunia malam,” ucap Velline Ratu Begal kepada NAGASWARA News di sela-sela break sesi Phoner Radio di kantor NAGASWARA, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Tidak hanya melihat sendiri bahaya pengguna narkoba, Velline mengaku akan ada banyak jebakan menimpa dirinya jika tidak waspada. Oleh karena itu, ia memantapkan diri untuk profesional dan tidak mau berurusan atau dekat-dekat dengan narkoba.

“Kalau aku di Club saat manggung, selalu melibatkan orang terpercaya untuk melayani aku. Jangan sampai orang lain yang membawakan makanan dan minuman untuk dikonsumsi sama aku. Hanya orang aku dan terpercaya bawa makanan atau minuman, ngerinya ada yang masukin zat yang membahayakan aku jika orang lain yang bawa” pungkas Velline Ratu Begal. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com