Jadi Korban Kekerasan, Velline Chu dan Wulan Kayla Bentuk Dua VW dan Rilis Lagu Aku Bukan Samsak

Jakarta, Setiap kejadian mengandung hikmah di baliknya. Pun kejadian malang yang menimpa dua pedangdut NAGASWARA, Velline Chu Si Ratu Begal dan Wulan Kayla. Dua perempuan itu sempat menjadi korban kekerasan dari seoarang lelaki yang sama. Saat ini, kasus kriminal tersebut sedang dalam penanganan aparat kepolisian.

Tak ingin tenggelam dalam duka berkepanjangan, Vellin dan Wulan justru menerima tantangan dari NAGASWARA untuk bergabung dalam dalam duo bernama Dua VW (diambil dari huruf depan nama Velline dan Wulan). Sementara, single yang siap mereka rilis berjudul Aku Bukan Samsak.

“Memang sejak kasus ini, aku dan Wulan sering ke NAGASWARA. Sempat ngobrol dengan pecipta lagunya Mas Hendy Irvan. Eeh, nggak disangka beberapa hari kemudian aku dihubungi Pak Rahayu (CEO NAGASWARA) untuk datang ke kantor. Kita berdua diminta take vokal untuk lagu ini,” terang Velline Chu kepada wartawan selepas take vokal single Aku Bukan Samsak di Studio NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

Syair lagu tersebut memang tercipta dari kasus hukum yang menimpa Velline dan Wulan. Intinya tentang perempuan yang salah memilih kekasih. Ia berharap akan disayang dan dicintai, tapi sebaliknya malah mendapat kekerasan fisik. Velline mengaku kaget dengan lirik lagu tersebut. Sementara Wulan menyebut syair lagu itu benar-benar menceritakan kejadian yang mereka alami.

“Syairnya gue banget. Judulnya juga mengena. Waktu latihan, saya sempat berurai air mata. Saya yakin lagu ini mewakili banyak wanita,” sambung Wulan Kayla.

Terkait kasus korban kekerasan yang tengah dihadapi, pengacara Velline Chu dan Wulan Kayla, Saut Tulus Leonard S., S.H., M.H., mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan persoalan ini sampai ke pengadilan. Ia menambahkan, tidak ada upaya damai. Ia juga mengapresiasi upaya NAGASWARA dengan mengajak dua penyanyi itu tetap berkarya.

“Positif sekali NAGASWARA mau mewadahi Velline dan Wulan untuk terus bernyanyi sebagai upaya menghilangkan trauma mereka. Soal kasus keduanya, kita jalan terus. Tidak ada damai,” ungkap pengacara yang akrab dengan panggilan Leo itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Velline Chu, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com