Mulai Nyanyi, Velline Chu Pakai Masker

Jakarta, Aktivitas di masa transisi new normal yang mulai longgar, disambut gembira banyak orang. Tak kurang, pelantung “Ngopi Saya’, Velline Chu, mengaku ikut bahagia melihat aktivitas di dunia hiburan mulai kembali berdenyut.

Saat ini, Velline masih berada di Surabaya, Jawa Timur paska liburan Lebaran Idul Fitri yang lalu. Akhir pekan kemarin, Velline mendapat undangan nyanyi dalam sebuah acara halal bihalal, meski protokol kesehatan yang diterapkan sangat ketat.

“Ya, sempat hadirin acara halal bihalal koran Qluthic di Surabaya. Aku nyumbang lagu di sini meriahkan acara. Meskipun hadir menghibur, aku terapkan juga safety. Pakai masker dan hand sanitizer,” ungkap Velline Chu saat menghubungi NAGASWARA News, Ahad (14/6/2020) kemarin.

Kehadiran Velline Chu di Surabaya sudah lebih dari tgiga minggu. Hingga saat ini, pasangan duet Wulan Kayla di Duet VW itu belum mendapatkan SIKM (Surat Ijin Keluar Masuk) sebagai syarat kembali ke Jakarta. Apalagi, Surabaya sendiri masuk dalam zona hitam penyebaran virus corona.

“Ya belum bisa pulang ke Jakarta. Jadi isi kegiatan new normal di sini saja dulu. Zona hitam kan Surabaya. Ini aja aku baru beranikan diri di kerumunan “pungkas Velline. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com