Vega Jely, Semua Berawal dari Warna

Jakarta, Berbagai metode untuk menarik perhatian diterapkan publik figure agar tetap menjadi medan magnet. Salah satunya adalah metode pemilihan warna sebagai pendukung penampilan dari penyanyi dangdut seksi, Vega Jely.

Menurutnya penyanyi asli Banten itu, warna memiliki kekuatan untuk menyampaikan dan mengkomunikasikan arti dari pesan tanpa menggunakan kata. Sehingga lewat warna, penampilan pelantun “Kamera Jahat” itu lebih menonjol tanpa aksi yang berlebihan.

“Menurut aku, warna gold, merah muda, pink dan hitam adalah warna yang bisa menonjolkan keseksian seorang wanita. Warna-warna itu yang aku pilih untuk bisa tampil seksi,” ucap Vega Jely belum lama ini di Menteng, Jakarta Pusat.

Penerapan warna seksi menjadi pilihan Vega Jely untuk mewakili karya terbarunya. Setidaknya untuk sesi pemotretan lagu terbaru penyanyi yang bernama lengkap Hirna Oktaviani Bayan ini. Lagu tersebut diaebut Vega memberikan rasa penyesalan untuk pria yang menyakiti hati perempuan seksi seperti dirinya.

“Aku sudah terlalu lelah karena cowoknya terlalu mengabaikan. Akhirnya aku pergi. Jadi, jangan sia-siakan kesabaran wanita ya, terlebih yang seksi dan punya warna cantik seperti ini,” ucap pelantun single “Rejeki Anak Sholeh” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com