Beda Ekspresi Penonton Saat Lihat Vega Jely Nyanyi dan Akting

Jakarta,Dunia akting bukanlah hal baru yang sempat ditekuni pelantun “Kamera Jahat”, Vega Jely. Berbagai sinetron pernah dilakoni penyanyi kelahiran Serang, Banten, 13 Oktober 1995 ini. Diantaranya “Misteri Gunung Merapi”, “Putri Duyung”, dan sinetron “Prabu”.

Meskipun akting melengkapi kiprahnya dalam menjalankan profesi nyanyi, Vega punya kesan tersendiri atas aktivitasnya di dunia akting dan di musik.




“Beda ekspresi penonton saat lihat aku akting dengan aksi aku nyanyi. Kalau di akting penonton semakin menikmati ekspresinya semakin diam dan hanyut sama akting aku. Sedangkan kalau di nyanyi semakin hanyut sama nyanyian aku ekspresi penonton makin rame dengan jogetan dan teriakan,” ucap Vega Jely dikawasan Pakuhaji, Tangerang, Banten, Rabu (13/1/2021).

Menghadapi tahun 2021, Vega kian bersemangat untuk menjalani kedua profesi. Akting dan nyanyi baginya merupakan wujud ekspesi seni yang siap dipersembahkan Vega Jely.

“Di nyanyi aku sedang persiapkan single baru yang kali ini beda karena lagunya mellow dan baru. Di akting juga sudah mulai dan ada beberapa judul sinetron aku persiapkan,” pungkas Vega Jely. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments