Vega Jely Goyang Kuliner Khas Daerah Palembang

Jakarta, Banyak aktivitas sampingan yang dikerjakan selebriti selama masa pandemi Covid-19 ini. Hal tersebut tentu saja berkaitan dengan kegiatan musik yang mati suri. Pedangdut Vega Jely misalnya, memilih untuk mengembangkan bakatnya di dunia kuliner.

Lewat sosial media YouTube, pelantun single “Terlalu Lama Kau Membiarkanku” itu membagi konten kuliner aktivitasnya memasak. Untuk itu, Vega Jely memilih masakan tradisional yang sudah jarang dinikmati masyarakat modern.




“Aku membuat konten YouTube tentang masakan. Bedanya masakan ini khas daerah yang mulai ditinggalkan orang. Misalnya masakan kerang kuah sereh dan pindang tulang khas Palembang,” ucap Vega Jely kepada NAGASWARA News, kamis (5/8/2021).

Karena saat ini tengah menetap di Palembang, Sumatera Selatan, Vega Jely lebih banyak membuat konten masakan khas Bumi Sriwijaya itu.

Beragam jenis masakan di konten YouTube-nya itu, nantinya menjadi pilihan menu di restoran barunya yang akan segera dibuka.

“Sekarang rata-rata menu-menu istimewa khas daerah Palembang. Biar sejalan, nantinya menu-menu itu juga ada di restoran yang akan aku bangun,” tambah penyanyi kelahiran Serang, Banten itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments