Vega Jely Ungkap Kisah Pribadi Disia-siakan Pacar di Lagu Baru

Jakarta, Penyanyi Vega Jely tengah mempersiapkan penggarapan video klip untuk rilis single terbarunya. Konsep cerita dalam video klipnya itu mengikuti sepenuhnya alur cerita dalam lagu yang belum mau disebut judulnya itu.

“Iya ini memang agak beda. Sutradaranya malah minta aku tampil sedikit. Selebihnya lebih ke eksplorasi isi lagu ke dalam cerita,” ungkap Vega Jely saat berbincang dengan NAGASWARA News, Selasa (6/10/2020).

Soal lagu barunya, penyanyi yang bernama asli Hirna Oktaviani Bayan itu mengaku berbeda dari dua single terdahulunya, “Rejeki Anak Soleh” dan “Kamera Jahat”. Lagu terbarunya tampil lebih mellow, jauh dari kesan lagu dangdut yang upbeat seperti dua lagunya terdahulu.

“Ya, dua single terdahulu kan upbeat. Bisa buat goyang. Sekarang lebih mellow sesuai isi lagunya soal perempuan yang disia-siakan kekasihnya, dan pada akhirnya memutuskan untuk pergi,” jelas si pemilik Goyang Jely itu.

Tema lagunya kali ini diakui Vega sangat spesial. Pasalnya, saat meminta lagu kepada penciptanya, Vega justru dikasih lagu mellow dengan cerita soal perempuan yang disia-siakan sang kekasih. Ia menyebut, isi lagu tersebut persis dengan kisah yang dialami.

“Ya heran saja, bisa kebetulan begitu. Aku minta lagu ke penciptanya, eh dikasih lagu ini. Kisahnya sama persis dengan kisah pribadiku. Jadi, nyanyinya juga sepenuh hati,” terang penyanyi yang menetap di Balaraja, Tangerang, Banten itu sambil tertawa.

Vega Jely berharap, penggarapan video klipnya nanti bisa sejalan dengan isi lagu terbarunya. Untuk itu, ia mengaku sudah menggodok idenya bersama NAGASWARA dan sang sutradara.

“Doain ya, biar bisa cepat syuting karena masih terkendala PSBB. Jadi pengin cepat rilis lagunya,” katanya berharap. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com