Vega Jely Takut Keluar Rumah Tanpa Masker

Jakarta, Semenjak pandemi Covid-19 merebak di tanah air, Vega Jely langsung mengenakan masker. Hal itu ia lakukan karena saking takutnya dengan virus tersebut.

Namun, disamping itu, pelantun single “Kamera Jahat” ini mengaku sering kurang bebas dalam bernafas. Pasalnya, kadang jenis masker yang ia kenakan dari bahan yang terlalu tebal.

“Sengaja cari masker bahannya yang tebal, biar lebih aman penyaringan udaranya, tapi efeknya jadi kayak sesak napas,” ucap pelantun single “Rejeki Anak Soleh” itu kepada NAGASWARA News, Selasa (9/6/2020).

Sebenarnya, Vega Jely sendiri juga merasa tidak nyaman memakai masker. Baginya, memakai masker terlalu lama bisa bikin napas sesak dan tidak bisa bebas menghirup udara segar.

“Kadang pengen melepas masker atau tidak pakai masker sama sekali saat keluar rumah, tapi aku sendiri takut lah, di rumah aja, aku juga pakai!” ujar penyanyi dancedhut yang sering mengenalkan Goyang Jelly aka “Gojell” ini.

Namun, Vega Jelly sadar bahwa masker tetap krusial untuk melindungi diri dari infeksi virus saat menjalankan rutinitas.

“Nah, aku jadi sering bawa minyak angin aroma terapi biar nafas lebih plong meskipun pakai masker,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com