Vega Jely Ajak Keluarga Goyang Jely

Jakarta,Makanan yang bergizi, olah raga ringan dan istirahat tercukup akan sangat membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Selain hal tersebut, satu hal penting untuk meningkatkan imunitas adalah menjaga diri agar tetap bahagia dan jauh dari stress.

Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa ada korelasi yang kuat antara kebahagiaan dan imunitas. Orang yang bahagia lebih kebal terhadap virus dan bakteri, sehingga mereka jarang terserang penyakit.




Hal ini karena secara fisiologis, kondisi bahagia membantu tubuh lebih mudah dan lebih optimal menyerap vitamin dan mineral dari makanan. Dibandingkan jika seseorang berada dalam kondisi stress atau kurang bahagia. Bagi pelantun “Rejeki Anak Soleh” Vega Jely ,aktivitas bersama keluargalah metode mengurangi stress.

“Sebisa mungkin aktivitas menyenangkan bersama keluarga bikin kita bahagia. Salah satunya ikut kuis Family 100 sekarang yang melibatkan mama,tante,adik dan sepupu aku. Dengan main game bikin fisik dan pikiran bahagia” ucap Vega Jely saat dihubungi NAGASWARA News.Selasa (26/1/2021)

Kuis Family 100 yang ditayangkan GTV dipandu oleh Gilang Dirga.Host kocak ini cukup terkejut atas tingkah polah keluarga Vega Jely yang membuatnya sedikit keringatan.

“Vega ajak keluarga goyang jely goyangnya Vega Jely.Gilang kaget meskipun keluarga Vega Jely goyangnya bikin panas suasana.mulai dari mama sampai aku jago goyang.tapi paling jago goyang ya juaranya keluarga sih aku.” pungkas Vega Jely. NSM

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments