Nyanyi Lagu Lolipop, Susi Ngapak Tak Lagi Ngapak?

Jakarta, Setelah menelurkan empat lagu ciptaan musisi lain, Susi Ngapak tergoda untuk menyanyikan lagu ciptaan sendiri. Penyanyi dengan logat khas Banyumasan itu mengaku punya pengalaman percintaan dengan sang kekasih yang kemudian dituangkan jadi sebuah. Judulnya cukup unik, Lolipop.

“Lagu ini perumpamaan dari pengalaman Susi saat bersama pasangan. Pasangan Susi buat perasaan Susi warna-warni, terasa manis saat bersama dia bagaikan permen lolipop,” ucap Susi Ngapak saat ditemui di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Single Lolipop ini juga ikut memberikan nuansa baru terhadap penampilan salah satu jebolan Bintang Pantura 3 Indosiar itu. Jika sebelumnya Susi hadir dengan jenis musik dangdut koplo yang selaras dengan logat ngapak-nya, maka lewat Lolipop Susi menjanjikan konsep baru yang penuh warna.

“Untuk membawakan lagu ini beda banget dengan Susi sebelumnya. Susi yang jarang sok imut, sok cantik, tapi dalam membawakan Lolipop kelihatan imut dan cantiknya. Penampilan warna warni dan lebih kayak anak-anak juga ada di video klipnya,” pungkas penyanyi bernama asli Lis Susanti itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com