Susi Ngapak Tambah Semangat Ngevlog

Jakarta, Pedangdut Susi Ngapak sedang asyik-asyiknya memanfaatkan media sosial untuk kebutuhan promosi dan berbagi informasi terkait kegiatan keartisannya. Aktivitas pelantun single religi “Berikan HidayahMu” itu dapat dipantau penggemarnya lewat akun Instagram di @susi_ngapak_cihuy dan chanel YouTube Susi Ngapak Official.

Lewat akun Instagram-nya, Susi sempat memposting foto-fotonya bersama penyanyi Denias di kantor Google Indonesia, kawasan SCBD, Jakarta, beberapa hari yang lalu. Kedatangannya di kantor perusahaan asal Amerika yang fokus pada jasa dan produk internet itu diakui Susi untuk menambah informasi dan masukan soal pembuatan konten-konten di media sosial.

“Ini kemarin sesaat bersama Mas Rama (panggilan untuk karakter penyanyi Denias di web series ‘Setan Ngambek’) yang lagi hits dan Mba Sari (Sari Yulandari dari NAGASWARA) untuk meeting sama Bapak Muara (Muara Sipahutar dari Google). Terimakasih Pak untuk ilmu-ilmu dan kisi-kisinya,” tulis Susi.

Di akun Instagram-nya, Susi membuat beragam konten dan memposting bermacam foto. Sementara, di channel Susi Ngapak Official di YouTube, ia juga membagi beragam konten, termasuk interaksinya dengan sejumlah selebriti. Satu hal yang menjadi ciri khas jebolan “Bintang Pantura 3” Indosiar itu adalah gaya bicaranya yang kental dengan logat Jawa Banyumasan Ngapak.

“Insya Allah makin semangat buat bikin vlog-vlog keseharian Susi Ngapak. Buat teman-teman semua yang mau seduluran dan mau gabung di YouTube, gampang bangettt. Caranya yuk subscribe pencet tanda lonceng ‘Susi Ngapak Official’. Tungguin postingan-postingan di chanel YouTube-nya Susi Ngapak Official yang apa adanya ini, ya,” tambah penyanyi 26 tahun itu. NSM/aa

Mau tau berita lainnya seputar Susi Ngapak, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com