The Dance Company Ajak Kumpulkan Donasi Akibat Dampak Virus Corona

Jakarta, Di tengah merebaknya wabah virus corona hingga berdampak terhadap ekonomi rakyat kecil, grup band The Dance Company tergugah untuk menggalang dana guna membatu masyarakat kecil yang membutuhkan.

“Buat kawan dan saudara ku semua, yuk kita bantu donasi apa saja sebisanya join bareng @thedancecompanyband berbagi sembako buat teman/saudara kita,” tulis Nedi, manajer The Dance Company lewat akun media sosial band yang digawangi Pongki, Ario Wahab, Baim dan Nugie ini.

Bekerjasama dengan kitabisa.com, The Dance Conpany mengajak siapapun untuk mendonasikan rejekinya untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mereka berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat kecil yang terkena imbas wabah corona.

“Donasi ini nanti akan kami salurkan untuk pekerja medis yang di garda depan, pekerja kreatif harian, teknisi, crew band, dan keluarga para pekerja ojek online sopir taxi / angkot, pedangang kaki lima dan lain sebagainya ikut terkena dampak wabah CORONA COVID19. Semoga bantuan kalian bermanfaat untuk mereka. Mari kita lawan virus Corona,” tambah Nedi. NSM/tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com