Ariyo Wahab Lakukan Plank Challenge Pakai Lagu TDC ‘Ayo Kawin’

Jakarta, Vokalias The Dance Company (TDC), Ariyo Wahab punya hobi baru. Lewat akun Instagramnya @ariyowahab, vokalis berusia 47 tahun itu suka membagi videonya berolahraga, terutama saat ia melakukan jenis olahraga plank.

Kebiasaan tersebut tak hanya dilakukan sendiri, Ariyo juga terlihat menularkan kepada sang istri, Milasari Wardahni. Dalam dalam banyak kesempatan, suami istri itu sering melakukan beragam plank challenge.




Di akun Instagramnya, diketahui Ariyo pertama kali memposting hobi barunya melakukan plank challenge pada tanggal 15 Juli 2021. Hari demi hari, ayah tiga anak itu terlihat semakin ahli melakukan plank challenge.

“Nagasah kekompakan. Ketawan nih berdua anak disko,” tulis Ariyo Wahab sebagai caption di video perdana tersebut.

Terakhir, video plank challenge Ariyo dan istrinya diposting di akun Instagram TDC, @thedancecompanyband. Menariknya, kali ini, Ariyo dan Milasari tidak memakai lagu musisi lain sebagai audio pengiring melainkan lagu terbaru TDC yang berjudul “Ayo Kawin”.

“Gaes gaes yukkk dicoba. #repost @ariyowahab with @make_repost. Ayo kawin versi duet,” tulis akun official band dengan hits “Papa Rock N Roll” itu.

Video plank challenge Aryo dan istrinya plus backsound lagu “Ayo Kawin”, langsung saja mendapat tanggapan dari rekan-rekan mereka sesama artis. Di anataranya ada Baim TDC dan istrinya Artika Sari Devi, serta Sophie Navita istri dari Pongki TDC.

“Hmmmmmmmm, coba ahhh!!,” tulis Baim mengomentari video itu.

“Ayokkkk,” balas istri Baim, Artika Sari Devi.

Sementara, Sophie Navita justru bertanya siapa yang akan diajak menjadi teman duet plank challenge. Ia malah meragukan suaiminya, Pongki Barata mau sama-sama melakukan olahraga itu.

“Cobaaa ah. Tapi sama siapa yah? @pongki_barata blm tentu mau olahraga bwhahahahaz,” kata Sophie Navita.

Selain Nugie, Ariyo Wahab juga salah satu personil TDC yang rajin berlohraga. Selain olahraga plank challenge, vokalis yang sering bermain film itu juga rutin bersepeda dan bermain bulutangkis. Hal ini tentu dilakukan demi menjaga performanya saat berada di atas panggung. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments