The Dance Company Resep Kompaknya

diberitain.com – Jakarta, Sejak berdiri sejak tahun 2007 silam Band The Dance Company (TDC) terlihat kompak dan semakin akrab. Band yang beranggotakan Aryo (vokal), Nugie (drum), Pongki (bass), dan Baim (gitar) sukses mempertahankan eksistensinya hingga sekarang. Apa rahasia kekompakan mereka ya?

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Ini yang banyak ditanya wartawan ketika kami meluncurkan single baru. Apa ya rahasianya? Mau tahu? ” tanya Pongki saat ditanya rahasia kompak TDC oleh wartawan.

Dengan kesibukan masing-masing, baik sebagai musisi dan maupun kepala rumah tangga, bukan perkara mudah untuk mempertahankan TDC. Pongki mengungkapkan, ada satu hal sederhana yang jadi perekat para personel TDC yaitu ketawa dan becanda.

“Kalau nggak ketawa, kami udah bubar dari dulu. Tapi kami masih ketawa dan senang-senang dengan segala problematika,” jelas Pongki membuka rahasia kenapa TDC tetap kompak.

“The Dance Company memang band yang banyak becanda. Karena berdasarkan pengalaman saya, band yang kebanyakan rapat malah bisa bubar,” lanjut Pongki. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments