Nugie TDC Cari Donasi Lewat Sepeda

Jakarta, Melihat kondisi akses air bersih di Nusa Tenggara Timur masih sangat memprihatinkan. Akibatnya, banyak anak-anak ikut menanggung beban kebutuhan air rumah tangga.

Mereka harus berjalan selama 30 menit hingga 2 jam untuk membantu mengambil air setiap hari. Hal tersebut membuat pemain drum The Dance Company (TDC) menggalang donasi untuk masyarakan Nusa Tenggara Timur lewat bersepeda.

“Siapapun bisa menjadi pahlawan, saya mendedikasikan 868 KM untuk pengadaan akses air bersih dan pemenuhan hak kesetaraan anak perempuandi NTT, Ayo Dukung Saya!”, terang Nugie melalui akun Instagramnya dalam menggalang donasi untuk masyarakan Nusa Tenggara Timur seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (23/11/2020).

Nugie yang telah aktif menggunakan sepeda sebagai alat transportasi sehari-hari sejak 2009 itu merasakan perbedaan besar mengenai minat masyarakat untuk bersepeda. Oleh karena itu ia pun mengajak pengguna sepeda juga peduli dengan masyarakat di NTT yang sampai saat ini masih susah mendapatkan air bersih.

“Untuk itu saya mengajak sobat untuk mendukung demi akses air bersih dan hak kesetaraan anak perempuan denganberdonasi melalui:kitabisa.com/nugiejelajahtimur. Dukungan kalian akan membuka pintu kesempatan dan masa depan cerah bagi anak-anak di NTT,” pungkas penggemar sepeda lipat ini mengajak masyarakat berdonasi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com