Syuting di Jogyakarta, Sella 2TikTok Nikmati Sunset

Jakarta, Didaulat sebagai model video klip single “Bolehkah Aku Mencintaimu” milik Trayen, Sella 2TikTok merasa deg-degan.

Pasalnya, bukan karena grogi, namun salah satu lokasi yang dituju nantinya adalah Keraton Yogyakarta. Dimana, lokasi ini pada tahun kemarin, telah digunakan sebagai lokasi syuting Super Junior dan TVXQ.




“Kedua ikon asal Korea itu adalah idola aku, jadi aku deg-degan aja bayangin ada mereka juga di sana, tapi ngga mungkin lah,” ujar pelantun single “Mas Jon” bareng Gladys itu, kepada NAGASWARA News.

Selain di Keraton, Sella dan Trayen akan mengambil lokasi di wisata malam Bukit Bintang Yogyakarta. Dimana lokasi ini menawarkan keindahan kota jogja dari atas bukit.

Menurut letak geografisnya, Bukit Bintang berada di perbukitan pathuk, Gunung Kidul yang menjadi primadona pecinta wisata malam.

Bukit bintang Yogyakarta kini menjadi surga bagi penggemar fotografi. Kilauan lampu dari atas bukit tampak memukau dan siap diabadikan dengan lensa kamera.

“Di Bukit Bintang ini, aku ingin menikmati sunset, dan dapat melihat alam membentang di kota Jogja tanpa terhalang apapun,” terang Sella.

Lokasi syuting video klip single “Bolehkah Aku Mencintaimu” itu juga dilakukan di Hyatt Hotel Jogyakarta, dan sebuah lapangan basket. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com