Dua Kali Masuk Nominasi AMI Awards, 2TikTok Berharap Menang

Jakarta, Eksistensi Gladys dan Sella Selly yang tergabung dalam grup 2TikTok, kian mendapat pengakuan dari pecinta musik tanah air. Hal tersebut mereka buktikan lewat lagu ‘Yank Haus‘ yang untuk kali kedua masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019.

Tahun lalu, lagu tersebut mengantar mereka masuk sebagai Duo Pendatang Baru Terpopuler di AMI Awards 2018. Sementara tahun ini, lagu ciptaan Sellay Selly yang viewer YouTube-nya sudah hampir mendekati angka 48 juta itu, kembali menempatkan 2TikTok untuk kategori “Artis Solo/Pria/ Wanita/ Grup/ Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik”.

“Bahagia. Minta doa dan dukungannya, semoga kali ini bisa bawa pulang pialanya,” sebut Gladys, personel 2TikTok saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (14/10/2019).

Masuk di kategori “Artis Solo/ Pria/ Wanita/ Grup/ Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik” AMI Awards 2019, 2TikTok harus bersaing dengan penyanyi-penyanyi lain seperti Ratu Meta, RPH-Sibad-DJ Donall, Jihan Audy dan Ghea Youbi.

Menurut Gladys, persaingan tahun ini terasa lebih berat.

“Nah itu dia pesaingnya yang di nominasi juga berat-berat.Tapi nggak apa-apa, kalah menang hal biasa sehingga nanti bisa membuat kita lebih baik. Serahkan saja sama yang di Atas,” pungkas Gladys. NSM/(ary).

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com