Bersama Mas Jon, 2TikTok Sedot Perhatian Pendengar Radio Daerah

Jakarta, Grup duo wanita 2TikTok dengan jagoan single “Mas Jon”, kembali mencuri perhatian pendengan radio lewat agenda phoner radio NAGASWARA.

Kehadiran 2TikTok yang beranggotakan Sella Selly dan Gladys itu, ternyata selalu ditunggu-tunggu penggemarnya.

“Kemarin phoner radio untuk Radio Suwara Utama Lampung, Salsabila Sampang, Pas Sukabumi, RJM Pangandaran, Ralita Pamekasan, SerangFM Banten, Pelangi Banjarmasin, Bahana Ngawi, dan Manggis Jambi,” beber Sella Selly saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (9/10/2020).

Single “Mas Jon” dari 2TikTok mampu menyedot perhatian publik radio, yaitu pendengar setia radio kesayangan di masing-masing kota.

Untuk menyapa pendengar di 9 kota dan 9 stasiun radio dalam sehari, 2TikTok tetap semangat dalam program siaran phoner yang dipandu penyiar radio di tiap kota.

Kegiatan phoner radio yang sudah berjalan sepuluh tahun lebih ini merupakan komunikasi antara artis dan pendengar radio yang difasilitasi stasiun radio.

“Respon yang antusias pendengan radio dari 9 stasiun radio di 9 kota ini menjadi semangat 2TikTok dalam program on air yang rutin dilakukan NAGASWARA,” tambah Sella Selly. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com