Kecil-kecil Cabe Rawit, Gladys 2TikTok Berjiwa Bisnis

Jakarta, Selain bisnis rental mobil, Gladys 2TikTok juga membuka peluang usaha lain. Salah satunya adalah bisnis tambak sapi. Menurut pelantun single “Jangan Lupa Bahagia” itu awalnya ia bersama rekan-rekannya hanya menyediakan “pakan” sapi untuk dijual kepada para peternak sapi di kampung halamannya.

“Jadi kalau ada temen-temen yang butuh sapi pas mau lebaran haji, silahkan kontek aku,” ucap Gladys kepada NAGASWARA News, Rabu (8/1/2020).




Gladys 2TikTok menjelaskan bahwa dirinya sudah memulai bisnis makanan ternak sekitar dua tahun silam. Tapi sekarang ia berfikir, kenapa tidak mengembangkannya ke arah yang lebih menjanjikan.

“Kalau sebagai suplier pakan ternak sapi sudah dua tahun silam, tapi sekarang kenapa enggak sekalian kita buka peluang lebih lebar, salah satunya ya membuka usaha tambak sapi,” papar penyanyi asal Kucing, Kalimantan ini.

Ini membuktikan bahwa rekan duet Sella di Duo 2TikTok ini tidak hanya mengandalkan karir di entertainment semata. Namun juga berusaha mengembangkan karir di bidang perdagangan.

“Bagi saya, dunia entertainment ini ada masanya, jadi kita harus memikirkan untuk punya sesuatu penghasilan di luar entertaint,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com