2TikTok Cipta Lagu untuk Dinyanyikan Sendiri

Jakarta, Setelah suksesnya “Yank Haus” menembus angka 20 juta viewer YouTube. Sebuah karya baru disiapkan grup 2TikTok. Karya yang mengamati trend sosial media dan diciptakan liriknya oleh personil 2TikTok Gladys. Masih melibatkan Donall Kinan Sammy di musik, Gladys turut melibatkan Sella Selly partner nya di 2TikTok.

“Seperti kesepakatan awal 2TikTok kami harus membuat lagu yang diciptakan sendiri. “Yank Haus” diciptakan liriknya sama Sella Selly nah lagu kedua harus aku yang buat, ceritanya tentang yang lagi ramai diposting disosial media yaitu ‘Jangan Lupa Bahagia’,” ucap Gladys 2TikTok di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Berbagai perbedaan dikonsepkan untuk single kedua 2TikTok dari sisi musikalitas. Meskipun ciri khas penampilan 2TikTok di single perdananya masih dipertahankan.

“Kalau dari penampilan 2TikTok masih mengusung konsep remaja. Goyangan juga sama goyang mabuk. Tapi di single kedua ini kami masukan unsur Rap dan aku dan Sella Selly nge-rap bergantian,” pungkas Gladys 2TikTok. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com