Single Terbaru Aida Saskia Berjudul Ayam Jago 2019

Jakarta, Lama menghilang di industri rekaman, kini Aida Saskia kembali ke blantika musik Dangdut setelah hampir 10 tahun ia fokus menekuni musik DJ dengan segudang aktifitas off airnya, manggung dari satu tempat ke tempat lainnya. Namun, tampilnya kali ini ia tidak buru-buru menampilkan kepiawaian bermusik DJ, tapi justru malah ia merilis ulang lagu “Ayam Jago” sebagai pembuka jalannya kembali di industri rekaman.

Tak tanggung-tanggung Aida memilih bergabung dengan Roket’s sebagai label yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk merilis ulang single “Ayam Jago” dengan warna musik yang lebih kekinian, dibantu oleh DJ Rycko Ria jadilah “Ayam Jago 2019” ciptaan Didiet Pri ini dirilis dan dipersembahkan untuk para penikmat musik Dangdut dimanapun berada.

Single “Ayam Jago 2019” menjadi karya yang mengangkat nama Aida Saskia di industri musik Indonesia. Meskipun saat itu masih belia, tetapi penampilan Aida Saskia dengan single “Ayam Jago” -nya mampu mencuri perhatian.



“Pada dasarnya aku memang pecinta segala jenis musik. Kegiatan ku selain nyanyi dan nge DJ juga sudah 10 tahun lebih aku lakukan. Ketika ada tawaran masuk Roket’s, aku langsung segera merespon baik, bahkan CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna langsung mengarahkan aku untuk merilis ulang lagu “Ayam Jago” di Roket’s label dengan musik yang kekinian, agar para pecinta musik diingatkan kembali bahwa Aida Saskia masih tetap eksis di jalur hiburan sebagai penyanyi yang telah berhasil mempopulerkan lagu tersebut.”Ucap Aida.

Aida Saskia si pelantun “Ayam Jago” tahun 2002 sekaligus pemain film “Pelukan Janda Hantu Gerondong” tahun 2011, yang dibintangi oleh, Aida Saskia, Indah Kalalo dan Angel Lelga. Kala itu kehadirannya di dunia hiburan sangat ramai diperbincangkan.

Aida Saskia yang memiliki nama asli Ida Farida lahir di Bogor, 6 Juli 1985 dan ia besar di kawasan Megamendung, Bogor. Aida Saskia adalah penyanyi dangdut yang ngehits tenar dengan lagu berjudul “Ayam Jago”. Ketika mempopulerkan lagu ini, Aida masih duduk di bangku SMU.



Harapannya semoga single “Ayam Jago 2019” yang dirilis kembali dengan musik yang kekinian, dapat diterima kembali, sekaligus bisa booming kembali. Sehingga masyarakat dengan suka cita menerima kehadiran Aida Saskia untuk kembali menghibur semuanya. (PR)

Artis : Aida Saskia
Single : “Ayam Jago 2019”
Ciptaan : NN / Didiet Pri
Aransemen : DJ Rycko Ria
Label :
ROKET’S
Rilis : Juni 2019


Share Yah

Comments

comments

diberitain.com