Queen Marbella Simpan Sesal Ditinggal Sang Bunda

Jakarta, Penyanyi pendatang baru di blantika musik dancedhut, Queen Marbella mendapat musibah. Setelah beberapa hari take vocal single Dancedhut, Bella mendapat kabar bahwa mama kandungnya dirawat di rumah sakit, dan meninggal dunia.

Pemilik nama asli Maria Bella Natalia Sitohang ini mendapat rasa penyesalan yang cukup mendalam. Karena selama mendiang di rumah sakit, tak sempat menemaninya.

“Sebenernya ada penyesalan besar dihati, kenapa selama sakit ngga ngejagain mami di Medan, tapi karena Mami jarang mengeluh dan aku juga di Jakarta masih kuliah. Jadi aku berpikir semua akan baik-baik saja , tapi ternyata mami selama ini nyembunyiin rasa sakit nya itu aku,” tutur Bella sedih.

Sang mama di mata Queen Marbella adalah sosok yang selalu memberikan memotivasi dalam hal apapun. “Mama adalah penyemangat hidupku, malaikat yang nyata di bumi buat aku,” ungkapnya.

Menurut artis berzodiak Sagitatius ini, sang mama sudah menderita sakit sejak tahun 2015. Bella mengira pada saat itu belum parah. Masih gejala-gejala saja, sering kecapean dan sesak nafas.

“Kebetulan karena mami sudah pindah ke Medan dan stay di sana. Mami sempat dirawat di RS. Adam Malik Medan, kami 5 bersaudara (3 perempuan, 2 lelaki),” bebernya.

Jika mami masih ada, Bella akan berusaha sebisa mungkin menebus kesalahannya. Ia akan terus berada di samping mami disaat senang dan sakit, maupun duka. Tapi yang tersisa justu sekarang adalah penyesalan.

“Akan ngerawat mami sampai mami sembuh, yah tapi sayangnya waktu gabisa diulang. Allah lebih sayang mami,” tutur Bella kepada NAGASWARA News melalui WhatsApp.

Penyanyi kelahiran Medan 19 Desember 1994 ini berjanji akan mewujudkan kesuksesan demi mami tercinta. “Bisa sukses membanggakan keluarga, jadi wanita yang baik tetap di jalan yang benar,” ucap cewek berbody tinggi 169,8 cm dan Berat 52 kg.

Bella juga mengaku bersyukur, untuk mewujudkan cita-citanya sebagai penyanyi, telah menemukan jalan kemudahan menuju dapur rekaman.

“Alhamdulillah lumayan lancar, kebetulan banyak teman-teman yang sudah duluan masuk ke Nagaswara, dan beruntungnya aku seneng banget ketemu pak Rahayu yang sangat humble dan dia support Bella banget untuk join di musik,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com