Bening Septaria Ingin Musisi Tanah Air Go International

Jakarta, Tidak semua penyanyi mampu membawakan sebuah lagu mahal di panggung formal. Apalagi banyak audien senior dan para pejabat yang duduk di depan venue, seringkali membuat seorang penyanyi nervous.

Namun tidak bagi Bening Septaria. Pelantun single “Delete You” itu, bahkan berani menyanyikan single-single pop legendaris. Seperti salah satu single ciptaan Daniel Sahuleka, “You make my world so colourful” di depan pejabat negara.

“Rasanya bangga, memang awalnya tidak mudah, tapi sudah terbiasa, berlatih dan berdoa,” ungkap Bening Septaria kepada media yang menemuinya di Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020).

Ditambah lagi, ini merupakan suatu kehormatan bagi Bening, karena saat menyanyikan lagu tersebut tadi malam, langsung disaksikan oleh beliau (Daniel Sahuleka).

“Suatu kehormatan buat saya, karena saat menyanyikan lagu itu, disaksikan langsung oleh beliau beserta istri,” tuturnya.

Bening berharap, bisa meneruskan perjuangan musisi nasional untuk go international dan membanggakan nama Indonesia di mata dunia. RLM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com