Erick SYD: di Label Baru dengan Energi Baru

Jakarta, Sejak band SYD hijrah dari NAGASWARA ke Rokets Label, band yang berformasi 2 personil, yakni, Erick dan Lukas, belum lama ini kembali merilis single terbarunya. Erick ketika ditemui di coffee shop senayan Jakarta (15/82019), cerita banyak mengenai target yang ingin dicapai lewat single barunya yang berjudul “Ku Mohon Maaf”.

“Single Ku Mohon Maaf yang berkolaborasi bersama Sammy Simorangkir, adalah sesuatu. Karena selama ini untuk kerjasama musik lagu dengam Sammy sudah sering terjadi, tapi utk bernyanyi bareng, mungkin ini baru dilakukan. Ini yang saya bilang, di label musik yang baru, dengan kemasan baru, terutama ada new energy”, ujar Lelaki yang bernama lengkap Erick Cahaya Indra.

Single “Ku Mohon Maaf” kolaborasi SYD bersama Sammy Simorangkir sudah beberapa bulan ini dirilis di media massa dan media sosial, responnya lumayan bagus, terutama bagi penggemar yang mengikuti perjalanan karir musik Sammy saat di band Kerispatih hingga bersolo karir. Menurut Erick, “Dengan kolaborasi ini, SYD punya harapan yang besar, terutama dalam berkarya, kalau selama ini Erick hanya sebatas pencipta lagunya Sammy, tapi dengan kolaborasi ini, ada sebuah tantangan yang nantinya menghasilkan, Aminn”.

“Awalnya pas lagi ketemuan ama Sammy di backstage saat lagi manggung, lalu sammy ngajakin berkolaborasi. Tadinya saya enggak percaya, kirain cuma bercanda aja, ternyata Sammy serius dan malah nanyain lagu apa yang bakalan kita nyanyiin. Selanjutnya, kita diskusi pada pertemuan berikutnya hingga kita sepakat menggarap lagu Ku Mohon di studio rekaman dan merilisnya di ROKET”S LABEL, perusahaan rekaman baru yang menaungi mereka dalam berkarya”, papar Erick SYD. RLM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar SYD, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com