Kayla JAIM Incaran Mertua

Jakarta, Kehadiran penyanyi pendatang baru Wulan Kayla diblantika musik dancedhut. Akan menambah warna musik dancedhut yang sangat pas untuk bergoyang. Melalui karya bertajuk “JAIM” Wulan Kayla menghaturkan pesan untuk kaumnya menerima cinta dengan tulus. Karena dengan ketulusan dapat menghadirkan kebahagiaan.

Judul lagu aku “JAIM” alias jomblo imut idaman mertua. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita jomblo sedang mencari jodoh yang mencinta apa adanya. Tulus mencinta hingga jadi idaman banyak mertua,” ucap Wulan Kayla di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur. Jumat (17/6/2019).

Hadir bersama label Rokets, Wulan Kayla menghadirkan “JAIM” dengan genre Dancedhut dengan konsep DJ yang kental. Pembuatan video klip “JAIM” sendiri telah dilakukan melalui sutradara Roni ROM. Berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah video klip “JAIM” mengedepankan penampilan cantik Wulan Kayla.

“Video klip sendiri lebih berkonsep outdoor dengan background taman dan tempat hiburan yang ada di Taman Mini, lebih ke pengenalan siapa sih Wulan Kayla” pungkas Wulan Kayla. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com